Source: Freepik.com
Produk skincare dan kosmetik kini menjadi bisnis idaman para entrepreneur, apalagi bisnis ini sedang naik daun selama beberapa tahun terakhir.
Bukan hanya perempuan, sekarang banyak pula laki-laki yang menjadi target pasar untuk produk kosmetik. Tidak heran jika semakin banyak brand owner yang memilih skincare dan kosmetik sebagai bisnis utama mereka.
Hal ini terbukti dari data penjualan skincare di tahun 2022 yang berhasil mencapai Rp292.4 miliar dan terus meningkat sampai tahun ini.
Diprediksi dalam beberapa tahun mendatang, angka ini tidak akan turun bahkan naik sampai ke batas yang tidak terduga.
Daftar Produk Skincare dan Kosmetik Incaran Brand Owner
Sebelum membahas lebih jauh tentang produk-produk yang dimaksud, maka simak dulu jenis-jenis skincare dan kosmetik yang jadi incaran para brand owner. Berikut informasi selengkapnya.
1. Facial Wash (Pembersih Wajah)
Facial wash atau yang biasa kita sebut pembersih wajah menjadi salah satu produk yang banyak diincar para brand owner untuk di produksi di pabrik maklon.
Hal ini karena pembersih wajah sangat penting untuk menghilangkan bekas make up, sisa kotoran dan sebagainya.
Sebelum menggunakan produk skincare lain, kamu harus menggunakan pembersih wajah terlebih dahulu untuk membersihkan kotoran diwajah.
Fungsinya ialah untuk mempersiapkan kondisi kulit sebelum menerima produk lain, agar kulit lebih siap dan hasilnya pun akan lebih maksimal.
2. Serum
Selanjutnya ialah serum. Produk yang bertekstur cair dengan konsentrasi bahan yang tinggi dibandingkan produk lain juga banyak dicari konsumen.
Alasannya karena serum memiliki kandungan yang lebih kuat dan kandungan bahan aktif yang lebih banyak. Misalnya seperti bahan pencerah, pelembab dan repair skin atau perbaikan tekstur kulit.
3. Toner
Toner juga merupakan produk yang penting bagi kulit, karena mengandung nutrisi yang dapat melembabkan lapisan kulit.
Kalau tidak menggunakan toner, kulit wajah bisa menjadi kering dan menjadi sarang bakteri dan kotoran. Sehingga banyak brand owner yang ingin develop produk ini.
4. Moisturizer
Moisturizer juga merupakan produk yang jadi incaran brand owner saat ini. Hal ini karena moisturizer berperan untuk mengunci melembabkan kulit wajah.
Biasanya, moisturizer dilengkapi dengan beberapa power ingredients, seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Licorice, Centella, Hyaluronic Acid, dan lain-lain.
Bahan-bahan ini bertujuan untuk membantu mengatasi masalah kulit sesuai kebutuhannya. Jika kamu memiliki kulit kering maka pakailah Hyaluronic Acid, jika kamu memiliki kulit berjerawat maka pakailah Centella.
5. Sunscreen (Tabir Surya)
Produk skincare tidak lengkap tanpa adanya sunscreen atau tabir surya. Produk ini memiliki fungsi produk yang sangat penting yaitu melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas.
Selain itu, sunscreen juga berperan aktif untuk menjaga kulit tetap awet muda. Bahaya paparan sinar matahari langsung yang mengenai lapisan kulit akan mempercepat munculnya tanda penuaan.
Hal inilah yang menjadikan produk ini incaran para beauty enthusiast, bahkan produk ini juga mulai digunakan dari usia remaja sekitar 15 – 17 tahun.
Saat ini sudah banyak brand skincare dan kosmetik yang bermunculan. Meskipun persaingan mereka sangat kompetitif, hal ini tidak mengurungkan niat para brand owner untuk memulai bisnis serupa.
Mulai bisnis skincare dan kosmetikmu sekarang bersama partner maklon terbaik seperti PT. Gemma Natura Lestari atau GNL.
Didukung oleh fasilitas yang lengkap dan tenaga profesional, kami akan membantu kamu mewujudkan brand skincare dan kosmetik terbaik.
Dengan MOQ dari 1000 pcs, kamu bisa menciptakan produk-produk terbaik yang laris di pasaran. Jangan kahwatir soal perizinan dan legalitas, karena kami memiliki tim yang siap membantu proses pengurusannya sampai selesai.
Wujudkan rencana buat produk skincare dan kosmetik sendiri dengan PT. Gemma Natura Lestari. Konsultasi gratis sekarang dengan tim marketing kami, hubungi kontak di bawah ini sekarang!